• Kultur Akademik

    Sidang Terbuka Universitas Meliputi :
    1. Sidang Terbuka Universitas Penerimaan Mahasiswa Baru. Sidang Terbuka Universitas berkenaan dengan Penerimaan Mahasiswa Baru adalah agenda Universitas yang diselenggarakan dalam rangka penerimaan mahasiswa baru secara resmi sebagai anggota civitas akademika.
    2. Sidang terbuka Universitas Dies Natalies Sidang Terbuka Universitas berkenaan dengan Peringatan Doies Natalies adalah agenda universitas yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari jadi universitas dan bila bbertepatan dengan lima tahunan diselenggarakan bersamaan Lustrum.
    3. Sidang Terbuka Universitas Pengukuhan Guru Besar Sidang terbuka Universitas berkenaan dengan Pengukuhan Guru Besar adalah agenda Universitas yang diselenggarakan dalam rangka mengukuhkan seseorang untuk memangku jabatan Guru Besar berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan Nasional.
    4. Sidang Terbuka Universitas Wisuda Sidang terbuka Universitas berkenaan dengan Wisuda adalah agenda Universitas yang diselenggarakan dalam rangka melantik dan mengesahkan gelar akadenik dan sebutan professional bagi mahasiswa yang telah menyelesaikan studi dan segala persyaratannya.
    5. Sidang Terbuka Universitas Penganugerahan Gelar Kehormatan Sidang Terbuka Universitas berkenaan dengan penganugerahan Gelar Kehormatan adalah agenda universitas yang diselenggarakan dalam rangka mengukuhkan seseorang yang dinilai universitas telah berjasa luar biasa bagi ilmu pengetahuan, teknologi, kebudayaan, kemasyarakatan dan/atau kemanusiaan sesuai dengan Keputusan Rektor.
    Penulis : Puji Nur Firman, S.Pd
    1. You might also like

    Diberdayakan oleh Blogger.
    The Magazine

    Facebook

    Pengikut

    Pengunjung

    Random Posts

    Recent Comments

    Recent Posts

    Latest in Tech

    Follow Us

    Random Posts

    Popular Posts