Pengikut

Rabu, 01 Juni 2011

Tabligh Akbar bersama "Mamah Dedeh"


Tabligh Akbar bersama Mamah Dedeh salah satu agenda kegiatan yang di pegang oleh Korps Protokoler Mahasiswa Universitas Kuningan. Bertempat di halaman depan gedung Rektorat pada pkl. 14.00. Hampir 2500 lebih kursi yang disediakan oleh panitia dan terisi penuh oleh Majelis Taklim yang hadir terutama Jamaah Wanita.

20 anggota KPM UNIKU diterjunkan guna mengatur jalannya acara, dengan durasi kurang lenih 2 jam Mamah Dedeh telah memberikan ceramah singkatnya dengan bertemakan "Peran Aktif Orang Tua dalam mendidik anak dalam era Globalisasi". begitu banyak wejangan yang diberikan, bukan hanya sesuai dengan tema, akan tetapi membuat solusi keluarga Sakinah, mawadah dan warohmah.

Acara ini pula dimeriahkan dengan hiburan dari Dapur Sastra, Nasyid Uniku Zero Voice dari LDK Al-Kahfi, serta kosidah Al-Mujahidin dari ibu-ibu Majelis Taklim yang hadir. dengan acuan waktu Pkl.14.00 akan tetapi antusias dari para jamaah telah terlihat dari pkl.09.00 pagi. para pengatur acara yang terdiri dari KPM & LDK Al-Kahfi yang berjumlah 30 orang, masih sangat kewalahan dalam mengatur para jamaah yang begitu banyak berdatangan hingga ada yang datang sampai beberapa mobil, sehingga membuat area parkir penuh sesak.