• KPM Unpad Helat Table Manner 2014

    Korps Protokoler Mahasiswa (KPM) Universitas Padjadjaran mempersembahkan Table Manner dengan Tema “Express The Classy In You”. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini KPM Unpad kembali menyelenggarakan Table Manner. Table Manner kali ini akan diselenggarakan di Hotel Papandayan, Bandung pada 29 Maret 2014. Selain itu, di acara Table Manner kali ini para peserta akan mendapatkan Personality Training dari OQ Modelling School, sertifikat, dan goody bag.

    Table Manner sendiri merupakan tata cara yang mengatur perilaku saat bersantap bersama di meja makan baik formal maupun informal. Table Manner digunakan sebagai pengalaman, memudahkan pergaulan, menumbuhkan rasa percaya diri, pencitraan diri, profesionalisme, dan dapat menikmati suasana jamuan dengan nyaman. Hal-hal yang harus dipahami dalam etika perjamuan yaitu memenuhi undangan, sopan santun, etikat makan, table set up, dan pengunaan alat makan.

    IDR : Rp. 210.000,-
    Pembayaran dapat ditransfer melalui

    KCP BNI cab. Perguruan tinggi
    No.rek. 02-8004-2096
    atas nama Zalora Sanchenia

    Calon peserta table manner dapat mengirimkan bukti transfer dengan format (nama_nomor kontak_instansi) melalui e-mail: zalorasanchenia@gmail.com | Line : zaloras

    Informasi dan keterangan lebih lanjut :
    Inneke (085720010222)
    Email : tablemanner14@gmail.com
    Twitter : @TableManner2014
  • You might also like

Diberdayakan oleh Blogger.
The Magazine

Facebook

Pengikut

Pengunjung

Random Posts

Recent Comments

Recent Posts

Latest in Tech

Follow Us

Random Posts

Popular Posts