• SEMINAR NASIONAL PUBLIC SPEAKING DAN JURNALIME






    SEMINAR NASIONAL PUBLIC SPEAKING & JURNALIME
    “Kiat Sukses Menjadi Public Speaker dan Jurnalis Televisi”

    Bersama
    Puty Nurul Fatimah
    Presenter Stasiun Televisi Swasta Nasional



    Dalam rangka Dies Natalis Ke-6 Korps Protokoler Mahasiswa (KPM) yang bertajuk acara Great Moment KPM Uniku berencana menyelenggarakan Seminar Nasional Public Speaking dan Jurnalis Televisi. Tema yang diusung pada acara seminar tersebut adalah Kiat Sukses Menjadi Public Speaker dan Jurnalis Televisi. Tema tersebut sengaja diusung dengan dilatarbelakangi keinginan dari KPM Uniku untuk mendorong setiap peserta memiliki kemampuan untuk berkomunikasi yang baik, terutama di depan publik. Selain itu juga, dengan kegiatan seminar ini, peserta mampu memiliki gambaran dalam menyampaikan informasi melalui media, diantaranya adalah media televisi.
    Untuk mewujudkan keinginan yang diharapkan dari seminar tersebut, pihak panitia Great Moment sengaja mengundang pembicara yang kompeten di bidangnya dan terjun langsung di bidang tersebut. Pembicara tersebut adalah Puty Nurul Fatimah, seorang presenter cantik di salah satu televisi swasta nasional, tepatnya dalam acara “Selamat Pagi dan Jalan Malam Trans7”. Hadirnya Puty seorang presenter yang asli berasal dari kota Kuningan tersebut dapat memberikan warna baru bagi para mahasiwa Uniku yang menjadi target utamanya, maupun untuk peserta pada umumnya.
    Seminar nasional tersebut direncanakan akan dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 5 Desember 2015 yang bertempat di Student Centre Iman Hidayat kampus I Universitas Kuningan. Acara ini dapat diikuti oleh  mahasiswa, pelajar, dan masyarakat umum. Apabila ada yang berminat mengikuti seminar dapat menghubungi Sekretariat KPM Uniku Komplek Student Centre Iman Hidayat Uniku Jalan Cut Nyak Dhien 36 A Cijoho Kuningan. Atau dapat dilihat di website: www.kpm.uniku.ac.id dan contac person ke 089622050448 (Rila) 089660260240 (Mia) 089610912055 (Yosi) 08985975358 (Pipih) 082112820147 (Ajat) dan 085860517640 (Shely).
  • You might also like

Diberdayakan oleh Blogger.
The Magazine

Facebook

Pengikut

Pengunjung

Random Posts

Recent Comments

Recent Posts

Latest in Tech

Follow Us

Random Posts

Popular Posts